Selasa, 19 Februari 2013

honda scoopy FI

 Ini dia keluarga sekutik honda terbaru, bernama Scoopy - FI dari pada ngomong panjang lebar langsung aja deh ke fitur & spesifikasinya :

Lampu utama New Honda Scoopy - FI menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik. Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren, apalagi lampu sein sekarang dibuat menyatu dengan bodi.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. Model terbaru Honda Scoopy ini  memberikan konsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya yaitu 56 km/liter atau lebih hemat 26% dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Model terbaru Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik.   Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya.
Posisi berkendara pada model ini menghasilkan kenyamanan yang lebih baik dengan tempat duduk yang. lebih lebar, step floor yang lebih besar, ruang lutut yang lebih luas, serta ketinggian tempat duduk yang lebih rendah. Perubahan ini memberikan kenyamanan saat berkendara.

New Honda Scoopy - FI tercatat sebagai skutik stylish dengan fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya dengan mempertahankan beberapa fitur inovatif Honda, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock  yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.  Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda Scoopy - FI dipasarkan dalam dua varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar